Jakarta,5/12/2017. Kepala Badan Pendidikan Penelitian dan Penyuluhan Sosial, Edi Suharto,Ph.D. memberikan tanggapan atas paparan hasil-hasil penelitian dari Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Pelayanan Kesejahteraan Sosial Yogyakarta dan Pusat Penelitian dan Pengembangan Kesejahteraan Sosial.

Paparan/diseminasi hasil penelitian ini merupakan rangkaian awal kegiatan Badiklitpensos Expose 2017 yang dilaksanakan di Gedung Aneka Bhakti, Kementerian Sosial. Hasil penelitian yang dipaparkan terkait Kekerasan Anak di Sekolah (Bullying), Fenomena Geng Motor, Kasus Pemasungan dan Efektivitas Keserasian Sosial.

Hasil penelitian ini menarik perhatian dan tanggapan dari sejumlah peserta yang hadir. Hal ini karena hasil-hasil penelitian yang disampaikan sangat terkait dengan tugas dan fungsinya.

Badiklitpensos Expose 2017 merupakan ajang ekspose pelaksanaan program dan kegiatan bidang pendidikan, pelatihan, penelitian dan penyuluhan sosial. Kegiatan ini mengusung tema Refleksi 2017 dan Ekspektasi 2018. Ragam kegiatan dalam acara ini berupa pameran produk, diseminasi hasil penelitian, workshop dan talkshow. Kegiatan akan berlangsung selama tiga hari di Gedung Aneka Bhakti Kementerian Sosial.

 

Kategori: 
Penulis Berita: 
lukas
Fotografer: 
lukas